Wahai Saudaraku ....Kemana lagi engkau akan kembali selain kepada Alloh Swt

Wahai para pencari ketenangan sesungguhnya ketenangan sejati ketika engkau bisa mengenal Alloh...Wahai para pencari ke ridhoan sesungguhnya hanya dari kerihoan Alloh saja yang akan menyelamatkan...Wahai para pencari kesenangan sesungguhnya kesenangan sejati hanya dari Alloh saja kelak ...

Selasa, 21 Desember 2010

Antara Ariel Peterpan dan Poligami

Persidangan Ariel vokalis peterpan masih berjalan dan semua orang selalu mengikutinya , setiap ada berita tentang Ariel Peterpan , maka semua media Televisi memuatnya, wartawan rela berdesak-desakan hanya untuk mendapatkan gambar seorang manusia yang telah berbuat dosa besar dan dipublikasikan oleh orang lain.

Sungguh suatu renungan bagi kita , bahwa tidak serta merta Allah menjadikan Ariel sebagai satu contoh bahwa suatu perzinahan adalah sangat dilarang oleh agama karena akan membawa kemurkaan Allah dan juga akan menimbulkan kerugian bagi siapa saja yang melakukannya, selain itu berzina akan mengakibatkan kaburnya penjelasan tentang siapa sebenarnya ayah dari jabang bayi tersebut .

Sekarang kita berbicara sedikit tentang poligami yang sudah jelas diperbolehkan dan dihalalkan bagi siapa saja yang merasa mempunyai kecukupan dan kemampuan untuk berbuat adil. Sungguh menyedihkan bila seseorang yang berjuang demi agama dan menjaga kemuliaan dirinya kemudian melakukan poligami yang halal malah di jauhi oleh media masa, mungkin karena tidak populis ataupun punya ketakutan tidak dapat rupiah dari pemasangan iklan. Hal ini yang terjadi kepada salah satu ulama besar di Indonesia yang kemuliaannya dan tausyiahnya bahkan di nantikan oleh orang Arab sekalipun , tetapi di Indonesia malah di nomor duakan.

Sesungguhnya ... negara ini sangat membutuhkan contoh kemuliaan dari dari dirinya, yang membiarkan kepopuleran hilang demi rasa cinta kepadaNya dan demi jalan dakwah yang diyakini kebenarannya.
Sesungguhnya ... hanya media masa yang dewasa dan mengerti bahwa rizki hanya dari Allah dan meyakini bahwa sesungguhnya rizki manusia tidak akan tertukar yang akan mengerti dan memahami bahwa lebih baik dan mulia untuk memberitakan kemuliaan daripada memberitakan berita tentang dosa seseorang.
Sesungguhnya ... menjalankan poligami dan mempercepat proses pernikahan adalah salah satu jalan yang baik agar terhindar dari perbuatan dosa besar dan mencegah dari kemurkaan Allah.
Sesungguhnya ... menjaga kemuliaan diri dengan menjalankan sesuatu yang mungkin belum lumrah dan berkenan di hati banyak adalah lebih baik daripada terjebak kepada kesalahan besar yang akan menjadi tontonan banyak orang.

Demi kemuliaan dan dukungan dakwah guru kami tulisan ini kami persembahkan.

Dari kantorku di Menara kuningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar