Wahai Saudaraku ....Kemana lagi engkau akan kembali selain kepada Alloh Swt

Wahai para pencari ketenangan sesungguhnya ketenangan sejati ketika engkau bisa mengenal Alloh...Wahai para pencari ke ridhoan sesungguhnya hanya dari kerihoan Alloh saja yang akan menyelamatkan...Wahai para pencari kesenangan sesungguhnya kesenangan sejati hanya dari Alloh saja kelak ...

Jumat, 06 Februari 2009

Kenapa harus ada cinta ?

Ya ... kenapa harus ada cinta ?
padahal cinta membuat aku resah dan gelisah...
padahal dengan cinta aku sering menangis dalam kesendirian ...
padahal dengan cinta aku terlena oleh bayangannya ...

Ya ... kenapa harus ada cinta ?
Memang dengan cinta aku semakin banyak belajar ...
Memang dengan cinta aku semakin kuat menjalani hidup ...
Memang dengan cinta semangat ini semakin bergelora ...

Ya...kenapa harus ada cinta ?
Tapi karena cintalah aku bisa bercerita banyak ...
Tapi karena cinta juga aku bisa tertawa dan bersedih ...
Tapi karena cinta pula aku mampu bersemangat ...

Ya...kenapa harus ada cinta ?
Sebenarnya cinta adalah anugerah dari Alloh...
karena dengan cinta aku semakin rindu kepadaNya...
Dan dengan cinta pula aku semakin sering menangis karena kerinduan yang mendalam...
Rindu perjumpaan denganNya ...
Rindu menunggu buah cinta kepadaNya...
Rindu perjumpaan dengan kekasihNya...
Rindu akan syurgaMu...
Ya... aku mengerti sekarang
Ya... memang harus ada cinta
Ya... asal jangan cinta yang membutakan mata hatiku
Ya... asal jangan cinta yang membuatku terlena dengan dunia ini
Ya... asal jangan cinta kepada mahluk yang membuatmu jatuh ke lembah dosa
Ya... aku mengerti sekarang
Ya... memang cintaku hanya untukMu









Tidak ada komentar:

Posting Komentar