Wahai Saudaraku ....Kemana lagi engkau akan kembali selain kepada Alloh Swt

Wahai para pencari ketenangan sesungguhnya ketenangan sejati ketika engkau bisa mengenal Alloh...Wahai para pencari ke ridhoan sesungguhnya hanya dari kerihoan Alloh saja yang akan menyelamatkan...Wahai para pencari kesenangan sesungguhnya kesenangan sejati hanya dari Alloh saja kelak ...

Selasa, 10 Februari 2009

Untuk Bidadariku

Bidadariku ,
Kabar baik bidadariku sayang .............
Bidadariku,
Sungguh tiap waktu ini selalu teringat dirimu..........
Bidadariku,
Aku memang jatuh cinta padamu..............
Bidadariku,
Dimanakah aku bisa menjemputmu...........

Bidadariku,
Mungkinkah cinta ini khan menjadi kenyataan?
Disaat rintangan mungkin menghadang
Walau ku yakin aku sanggup menghadapinya

Bidadariku,
Aku selalu ingin menatapmu
Aku selalu ingin dekat denganmu
Aku selalu sedih ketika jauh darimu
Aku selalu rindu dirimu

Bidadariku,
Aku inginkan kesetiaan sejatimu
Biar hati ini selalu tenang walau tak kulihat dirimu

Bidadariku,
Aku ingin cinta yang sejati saja
Biar hanya kita saja yang memahaminya
Biar hanya kita saja yang merasakannya
Biar hanya kita yang tahu cinta ini
Ya ,... aku ingin tak ada orang yang tahu tentang cinta kita ini
Ya,.... biar untuk kita berdua saja keindahan - keindahan ini
Ya, ... biar dirimu saja yang ada dalam bayanganku

Bidadariku,
Memang aku sungguh mencintaimu ............
Sungguh ....... sungguh aku sangat mencintaimu .................
Di tiap detik ini .........
Disemua langkahku ...........
Disemua tatapan mataku ..........
Sungguh ........ cepatlah datang bidadariku .......

Bidadariku,
Sungguh aku sangat mencintaimu ........
Tapi ....Maafkan aku bidadariku ...............
Karena cinta sejatiku hanya untuk penciptaKu
Karena cinta sebenarnya hanya untuk Rabbku
Karena cinta murniku hanya pemberi rizkiKu
Karena cinta sesungguhnya hanya untuk Dzat Yang Maha Adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar